Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Ditjen Imigrasi

 sertijab

sertijab

sertijab

Jumat (10/3) – Dalam rangka alih tugas pimpinan tinggi pratama, Direktorat Jenderal Imigrasi menyelenggarakan acara serah terima jabatan dan pisah sambut pada Jumat (10/3) di aula lantai 18 Gedung Direktorat Jenderal Imigrasi. Acara dihadiri oleh Direktur Jenderal, pimpinan tinggi pratama serta pejabat dan staf di lingkungan Direktorat Jenderal Imigrasi.

Jabatan yang diserahterimakan adalah jabatan Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian, Direktur Intelijen Keimigrasian dan Direktur Kerjasama Keimigrasian.

Asep Kurnia yang mendapatkan promosi sebagai Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM bidang perekonomian, menyerahterimakan jabatannya sebagai Direktur Kerjasama Keimigrasian kepada Alif Suaidi, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Nusa Tenggara Timur.

Zaeroji yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta, menggantikan posisi Yurod Saleh sebagai Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian.

Selain itu, jabatan sementara sebagai Pelaksana Tugas Direktur Intelijen Keimigrasian yang dirangkap Maryoto Sumadi diakhiri dengan diserahterimakannya jabatan kepada Yudi Kurniadi selaku Direktur Intelijen Keimigrasian yang baru. (hms)

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)