Kunjungan Director General (DG) of National Immigration Agency (NIA) Taiwan ke KDEI Taipei

KUNJUNGAN DG NIA KE KDEI TAIPEI

KUNJUNGAN DG NIA KE KDEI TAIPEI 

Rabu, tanggal 22 November 2017, pukul 16.10 DG NIA beserta rombongan datang ke KDEI Taipei dalam rangka kunjungan balasan atas kunjungan Kepala KDEI Taipei beserta Kepala Bidang Imigrasi KDEI Taipei diwaktu sebelumnya.

Dalam kunjungan tersebut Kepala KDEI Taipei beserta staf menyambut dengan hangat dan berterima kasih atas kesempatan DG NIA beserta rombongan untuk mengunjungi KDEI Taipei, dalam waktu yang sangat baik tersebut.

DG NIA Mr. Jeff Yang, didampingi oleh Ms. Jacklyne Chen, Director of International Affairs and Law Enforcement Division,  serta 2 orang staf NIA yang diterima oleh Kepala, Wakil Kepala dan Kepala Bidang Imigrasi KDEI Taipei serta Kepala Sub Direktorat Pengaman Keimigrasian dari Direktorat Jenderal Imigrasi, yang kebetulan sedang berada di KDEI Taipei dalam rangka kunjungan dinas.

Kepala KDEI Taipei dalam pertemuan itu juga tidak lupa, menyampaikan ucapan selamat kepada Mr. Jeff Yang atas penugasan dirinya sebagai Director General of National Immigrant Agency sejak Juli 2017. Berharap dibawah kepimpinan beliau hubungan Imigrasi Indonesia dan Taiwan terjalin lebih baik dan erat lagi.

DG NIA juga menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang disediakan untuk kunjungan yang dilakukannya saat ini beserta rombongan. Juga disampaikan perhatian dan kepedulian NIA kepada WNI, khususnya bekerja di Taiwan untuk membantu orang-orang Taiwan dalam memberikan asistensi kepada orang-orang tua Taiwan ataupun yang bekerja pada sektor lainnya. TentunyaNIA dengan segala kapasitas yang dimiliki akan berupaya membantu dan ikut mendukung bagi kebaikan kualitas hidup semua orang asing yang bekerja di Taiwan dan khususnya WNI yang membantu menjaga orang orang tua dan bekerja di Taiwan.

Atas kepedulian dan simpati ini, Kepala KDEI Taipei menyampaikan banyak terima kasih dan berharap dengan kewenangan yang dimiliki oleh NIA dapat membantu seluruh WNI yang memerlukan bantuan dalam pelayanan keimigrasian Taiwan ataupun dukungan kepada instansi terkait lainnya di Taiwan dalam hal memberikan perlindungan dan kenyamanan tinggal/bekerja selama berada di Taiwan.

DG NIA juga berharap dalam pertemuan bilateral antara Imigrasi Indonesia dan Taiwan ditahun 2018 dapat mewujudkan kerja sama yang lebih baik lagi dan memberikan konstribusi bagi eratnya hubungan keduabelah pihak. (hs/11/2017)    

 

 

 

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)