Berita Utama

Jambore Sepeda dalam Rangka Hari Dharma Karyadika ke-72

01 November 2017
Bogor (14/10) - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menyelenggarakan Jambore Sepeda sebagai bagian rangkaian kegiatan peringatan Hari Dharma Karyadhika (HDKD) yang digelar di kawasan Gunung Pancar, Sentul, pada 14-15 Oktober 2017. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemenkumham

[Selengkapnya]

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)

Inovasi Anjungan Paspor Mandiri Terima Penghargaan Menkumham

31 Oktober 2017
Jakarta (30/10) – Hari ini Kementerian Hukum dan HAM RI merayakan Ulang Tahun atau yang biasa disebut dengan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD). Perayaan Ulang Tahun diisi dengan kegiatan Upacara Bendera dan syukuran HDKD tahun 2017 di Lapangan Kemenkumham Kuningan Jakarta Selatan.Menteri Hukum dan

[Selengkapnya]

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)

Tingkatkan Wawasan Keimigrasian, Taruna Politeknik Imigrasi Kunjungi Imigrasi Singapura

11 Oktober 2017
Singapura (6/10) - Taruna Politeknik Imigrasi (Poltekim) melaksanakan kunjungan belajar dalam rangka Pertukaran Wawasan Keimigrasian ke Immigration & Checkpoint Authority (ICA) Singapura selama 4 (empat) hari dari 3-6 Oktober 2017.  Program ini merupakan pertama kalinya bagi Taruna

[Selengkapnya]

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)

Imigrasi Hadirkan Pelayanan Paspor dan Izin Tinggal di Mal Pelayanan Publik

13 Oktober 2017
  Jakarta (12/10) – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan Mal Pelayanan Publik (MPP) yang bertempat di Kuningan Jakarta Selatan pada Kamis (12/10). Acara peresmian dihadiri oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, Menteri PAN dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur, dan Menteri

[Selengkapnya]

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)

Peningkatan Pelayanan Keimigrasian Bagi Pemohon Di KDEI Taipei

09 Oktober 2017
Taipei – KDEI Taipei terus berupaya melakukan peningkatan kepada WNI yang tinggal di Taiwan khususnya layanan pada Bidang Keimigrasian. Upaya peningkatan dengan  melakukan langkah-langkah strategis untuk merespon kebutuhan percepatan, kepastian dan transparasi proses pelayanan. Sejak

[Selengkapnya]

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)