Berita Utama

Kanim Ngurah Rai Gelar Operasi Pengawasan Keimigrasian

08 Juni 2018
Kantor Imigrasi Kelas I Khusus Ngurah Rai baru saja melaksanakan Operasi Pengawasan Keimigrasian yang juga dilaksanakan serentak oleh seluruh Kantor Imigrasi di Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 11-18 Mei 2018 ini diawali dengan rapat bersama yang dibuka langsung oleh kepala

[Selengkapnya]

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)

Internalisasi Pegawai Menuju WBK-WBBM di Kanim Malang

08 Juni 2018
Dalam Mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi - Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK - WBBM), Kantor Imigrasi Kelas I Malang Menggelar Kegiatan "Rapat Internalisasi Pegawai Dalam Rangka untuk Peran Aktif Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi - Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK - WBBM)" pada

[Selengkapnya]

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)

Kakanim Mataram Terima Penghargaan dari APJATI NTB

08 Juni 2018
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Mataram Dudi Iskandar memperoleh penghargaan dari Asosiasi Perusahaan Jasa Tenaga Kerja Indonesia (APJATI) Provinsi NTB dan Perusahaan BUMN Pemerintah Malaysia Sime Derby. Penyerahan penghargaan dilangsungkan di Hotel Lombok Astoria, Senin (14/5) malam. 

[Selengkapnya]

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)

Kanim Mataram Ikut Semarakkan Hari Jadi Endri's Foundation

08 Juni 2018
Kantor Imigrasi Kelas I Mataram ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial pada hari jadi Endri's Foundation keempat, yang diwakili oleh Kepala Seksi Informasi dan Sarana Komunikasi Keimigrasian Azhan Miraza dan Kepala Sub Seksi Penentuan Status Keimigrasian Mas Djoko Ardyanto yang bertempat di

[Selengkapnya]

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)

KOORDINATOR STAF KHUSUS KANTOR STAF PRESIDEN SAMBANGI KANIM MATARAM

08 Juni 2018
  Mataram (17/5) - Koordinator Staf Khusus Wapres RI HM Alwi Hamu mengunjungi Layanan Paspor Berdimensi Ramah HAM di Kantor Imigrasi Kelas I Mataram, baru-baru ini. Bapak HM Alwi Hamu memberikan apresiasi kepada jajaran Kantor Imigrasi Kelas I Mataram atas sejumlah terobosan pelayanan yang

[Selengkapnya]

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)