Peran IT Berikan Kemudahan Dalam Pelayanan Kepada Para TKA dan Investor

 

(05/03) Jakarta. Dalam rangka pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Direktorat Izin Tinggal Keimigrasian melakukan Kegiatan Penyuluhan Izin Tinggal Keimigrasian Bagi Tenaga Kerja Asing (TKA). Bertempat di Grand Capitol Ballroom Lantai 5, Manhattan Hotel Jl. Prof. Dr. Satrio – Casablanca, Kuningan Jakarta Selatan pagi tadi.
Kegiatan yang berlangsung dari pukul 8 pagi hingga 1 siang itu memiliki tema Peran IT Layanan dalam rangka memberikan pelayanan kepada para TKA dan Investor.
Direktur Jenderal Imigrasi, Ronny F. Sompie membuka kegiatan pagi hari itu dengan menyambut baik serta mendukung peran IT dalam memberikan pelayanan kepada TKA dan Investor agar lebih efisien dan efektif mengingat pencanangan e-gov yang sudah Kemenkumham lakukan dalam mendukung reformasi birokrasi.

100 perwakilan dari Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Perusahaan Migas mengikuti kegiatan dengan antusias.
Pembiacara pada diskusi kegiatan tersebut merupakan perwakilan dari Direktorat Jenderal Imigrasi, Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia, serta Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM).
Diskusi berlangsung menarik disertai tanyajawab oleh audiens yang kebanyakan menyinggung soal penggunaan Online Single Submission (OSS).

 

 

 

 

1 1 1 1 1 1 1 1 1 1 Rating 0.00 (0 Votes)
Gemar Bola 1
Gemar Bola 2
Gemar Bola 3
Gemar Bola 4