Hi, How Can We Help You?
  • Informasi Kebijakan Keimigrasian selama pandemi Covid-19 dapat dilihat di sini
November 19, 2021

Menkumham Jajaki Kemungkinan Kerja Sama dengan UCLA untuk Peningkatan Kapasitas ASN

LOS ANGELES – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly melakukan kunjungan kerja ke Amerika Serikat selama satu minggu, 12-19 November 2021. Dalam salah satu agendanya, Yasonna berkunjung ke University of California (UCLA), pada Selasa waktu setempat (16/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Yasonna bersama Chancellor and Faculty Members UCLA membahas kemungkinan kerja sama antara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) dan UCLA. Menurutnya, UCLA merupakan salah satu universitas bergengsi di Amerika Serikat yang telah banyak meraih berbagai penghargaan. Kerja sama antara Kemenkumham dengan UCLA diyakini dapat meningkatkan kapasitas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kemenkumham.

Tak hanya itu, Ia juga memaparkan tugas dan fungsi Kemenkumham berikut raihan prestasi yang telah dimiliki. Sang Menteri berharap, kerja sama dengan UCLA akan berimplikasi pada paradigma ASN: peningkatan layanan publik yang prima.

“Sebuah organisasi dapat berkembang dan terus beradaptasi dengan segala perubahan apabila memiliki Sumber Daya Manusia yang memiliki kapasitas yang tinggi. Dengan adanya kerja sama antara Kemenkumham dan UCLA, pastinya akan sangat berdampak positif dalam mewujudkan tata nilai Kemenkumham yang semakin PASTI (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan, dan Inovatif),” ujar Menkumham.

Di sisi lain, Senior Advisor to the Chancellor, Diane Gu menyambut baik akan gagasan yang disampaikan Menkumham.

“Kami sangat menyambut baik, dan berharap akan ada banyak mahasiswa dari Kemenkumham yang belajar di UCLA,” imbuhnya.

Selain menjadi universitas yang bergengsi dan telah banyak meraih berbagai penghargaan. UCLA merupakan universitas milik pemerintah, yang memiliki berbagai sarana dan prasarana yang lengkap, berteknologi tinggi dan indah.

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

You may use these <abbr title="HyperText Markup Language">html</abbr> tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*