Pertanyaan Paling Sering Diajukan

Jika mengalami Request Timed Out (RTO) silakan lakukan:

  1. Keluar akun
  2. Clear cache pada browser
  3. Uninstall dan install kembali aplikasi pada perangkat
  4. Masuk kembali ke akun M-Paspor.

Pembayaran PNBP pada aplikasi MPASPOR secara otomatis akan berubah setelah dilakukan pembayaran. Jika status pembayaran pada aplikasi MPASPOR belum terupdate, silakan kirimkan data "Nama, NIK, dan Nomor Permohonan " kemudian lampirkan bukti pembayaran ke humas@imigrasi.go.id atau menggunakan layanan live chat pada website ini.

Silakan menunjukkan QR Code dan bukti bayar yang telah diterima kepada petugas di Kantor Imigrasi tujuan.

Kuota yang terdapat pada aplikasi M-Paspor merupakan kewenangan masing-masing Kantor Imigrasi. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kuota M-Paspor silakan dikonfirmasi ke Kantor Imigrasi tujuan.

Apabila tidak dapat login M-Paspor, harap melakukan update atau install ulang aplikasi M-Paspor terlebih dahulu. Apabila masih terdapat kendala silahkan menggunakan fitur live chat atau bersurat ke humas@imigrasi.go.id dengan melampirkan data: Nama Pemohon, NIK, E-mail dan Nomor Telepon.

Jika muncul notifikasi yang menyatakan nomor HP yang dimasukkan sudah pernah digunakan silakan menambahkan 62 dilanjutkan dengan nomor HP yang digunakan. Misal : 628xxx xxxx xxxx

Terakhir diperbaharui 26 Februari 2024